UPSKILLING TRAINING STRATEGIC MARKETER SERVICES MR. PRASETIO AJI

         LATAR BELAKANG:

Dengan semakin ketatnya berbagai persaingan yang saat ini sangat dibutuhkannya strategi yang lebih tepat dalam upaya agar dapat memenangkan pertarungan tersebut. Produk yang lebih bagus juga masih belum cukup jika tidak didukung dengan hadirnya tim penjualan para pemasar yang professional.

Perusahaan atau organisasi menyadari bahwa dengan memiliki tenaga pemasar yang sukses dalam penjualannya akan membawa kesuksesan pula bagi perusahaan dengan penjualan yang terus meningkat. Pemasar adalah sebuah aset bagi semua perusahaan, karena sebenarnya ditangan pemasar-lah nyawa perusahaan berada. Sebesar dan sehebat apapun fisik perusahaan yang ada, tidak akan ada artinya apabila tidak terjadi penjualan.


TARGET PESERTA 

Senior Managers, Managers, Staffs yang tertarik untuk meningkatkan kesadaran diri akan kekuatan anda untuk layanan pemasaran dengan inovasi

0 Siswa Belajar

Kelas Ahli : MR. PRASETIO AJI

Like

0 Likes

Yang dipelajari
1. Melakukan analisa lingkungan bisnis
2. Menyusun elemen pemasaran perusahaan
3. Menyusun pelayanan yang khas yang didasarkan pada merek perusahaan (branded service)
4. Merancang cetak-biru layanan (service blueprint)
Kurikulum Kelas
Melakukan analisa lingkungan bisnis

Menyusun elemen pemasaran perusahaan

Menyusun pelayanan yang khas yang didasarkan pada merek perusahaan (branded service)

Merancang cetak-biru layanan (service blueprint)

Yang diperlukan
Laptop
Alat Tulis

Di kelas, Anda akan berkesempatan untuk memperdalam praktik Pemasar Strategik Layanan. Dengan menggabungkan keahlian Pemasar Strategik Layanan Anda dengan kepemimpinan, Anda akan menguasai pemasaran layanan.

 

0 Murid

2 Kelas

Specialities: Planning Process Facilitation, Organization Design, Performance Management, Integrated Project Management, Leadership Development, Culture Transformation in Large Organization Setting.