Teknik Pengelolaan Emosi untuk Insan Pelayanan

Formula yang telah terbukti dan teruji dari training yang diselenggarakan di berbagai perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan bersama Agni S. Mayangsari, Hearty Service Trainer. Training ini berisi 3 langkah praktis dalam mengelola emosi untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, melayani dari hati.

4 Siswa Belajar

Kelas Ahli : Agni S. Mayangsari

Like

0 Likes

Yang dipelajari
Manage your mind
Manage your energy
Manage your heart
Kurikulum Kelas
Pengelolaan Emosi saat melayani Part 1

Pengelolaan Emosi saat melayani Part 2

Getting pleasure by giving pleasure

Fisiologis mempengaruhi emosi

Cara mengelola pikiran

Cara mengubah emosi negatif menjadi positif

Aplikasi teknik reframing dalam pelayanan

Cara menyampaikan kalimat reframing dengan fisiologis yang tepat

Cara mengelola energi

Switching energy

Cara mengelola Heart

Kelola Emosi_worksheet 1

Kelola Emosi_worksheet 2

Kelola Emosi_worksheet 3

Kelola Emosi_worksheet 4

Kelola Emosi_worksheet 5

Kelola Emosi_worksheet 6

Kelola Emosi_worksheet 7

Kelola Emosi_worksheet 8

Kelola Emosi_worksheet 9

Kelola Emosi_Artikel 10

Yang diperlukan
Lembar kerja (printed out)
Alat tulis
PC atau laptop

Kelas ini diperuntukan bagi insan pelayanan yang ingin meningkatkan kualitas layanan dengan pengelolaan emosi yang lebih baik sehingga bisa melayani dari hati.

Agni S. Mayangsari

Hearty Service Trainer

8 Murid

2 Kelas

Berpengalaman sebagai Training Manager di jaringan hotel internasional bintang 4 & 5. Certified Trainer of Service Excellent by Accor Academie Asia. Certified Trainer of Akademi Trainer, Certifed NLP Practitioner by Richard Bandler, Penulis buku Hearty Service, Hearty Complaint Handling, dan Sukses Mulia is My Life.

Review list
M. Mahrus Afif

Rabu, 08 March 2019 | 19:00 WIB

Kak, apakah pembelajar dapat fasilitas worksheet? soalnya di video ada instruksi suruh isi worksheet tapi tidak disediakan. terimakasih


Boni Shallehuddin

Rabu, 23 August 2018 | 07:17 WIB